“Dan hendaklah takut (kepada Allah SWT ) orang-orang yang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan)nya.

Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertaqwa kepada Allah dan hendaklah mereka berbicara dengan tutur kata yang benar
(QS. An-Nisa’ : 9)

Rasulullah SAW bersabda : “Barang siapa yang keluar rumah untuk mencari ilmu maka ia berada di jalan Allah sampai ia pulang

(HR. Tirmidzi)

AJF

AJF
"DALAM KEBERSAMAAN KITA ADA KEMUDAHAN. . . DALAM KEMUDAHAN ADA KEBERHASILAN & DALAM KEBERHASILAN AKAN LAHIR KEBAHAGIAN" " M A R I JALIN UKHUWAH. . . INDAHKAN DUNIA DENGAN KEBAIKAN. . . " SATUKAN TEKAD RAIHLAH IMPIAN KITA. . . S E L A M A - L A M A N Y A "

Jumat, 13 Januari 2012

Bila Pelajar Islam 'Berzina'



...AKIBAT PERBUATAN ZINA
AKIBAT BERBUAT ZINA....
 
Yaa Alloh, Yang Maha Melihat Segala Perbuatan, Duhai Yang Maha Menjaga... Lindungilah kami dari perbuatan zina...

Say : "Kami Para Muslimah, Bukan Penjual Kehormatan Diri.... Hancurkan Perzinaan...!!"
  1. Zina dapat menghilangkan cahaya iman (cinta kepada
    Allah SWT) dari pelakunya
  2. Zina menghilangkan harga diri pelakunya dan merusak masa depannya di samping meninggalkan aib yang bagi pelaku dan keluarganya.
  3. Orang yang berbuat zina, doanya tidak dikabulkan oleh Allah SWT
  4. Dalam zina terkumpul bermacam-macam dosa dan keburukan yakni berkurangnya agama si penzina, hilangnya sikap wara’ (menjaga diri dari dosa).
  5. Menjadikan pelakunya selalu dalam kemiskinan atau merasa demikian sehingga tidak pernah merasa cukup dengan apa yang diterimanya.
  6. Zina merupakan perbuatan buruk yang bisa membawa kematian pelakunya (umurnya pendek)
  7. Zina adalah penyebab seseorang jatuh harga dirinya, kehormatannya, kehormatan keluarganya, cacat di dunia dan di akhirat
  8. Zina membunuh rasa malu, padahal dalam Islam malu merupakan elemen iman.
  9. Menjadikan wajah pelakunya muram dan gelap.
  10. Pezina akan dipandang sinis oleh manusia lainnya.
  11. Mematikan hati.
  12. Akan menghilangkan kehormatan pelakunya dan jatuh martabatnya baik di hadapan Allah maupun sesama manusia.
  13. Kesempitan hati dan dada selalu meliputi para pezina. Apa yang ia dapati dalam kehidupan ini adalah kebalikan dari apa yang diingininya.
  14. Perzinaan dapat memutuskan hubungan silaturahim dan kedurhakaan kepada orang tua, bahkan dapat mengakibatkan pertumpahan darah.
  15. Zina dapat benar-benar membekas pada pelakunya, meski ia telah bertaubat.
  16. Perzinaan tidak akan melahirkan generasi yang baik untuk masa depan
  17. Perzinaan menyebabkan menularnya penyakit-penyakit berbahaya seperti aids, siphilis, dan gonorhea atau kencing bernanah.
  18. Tersiarnya perbuatan zina membawa akibat banyaknya anak-anak yang dilahirkan dari hasil perzinaan, dan disebabkan banyak anak-anak hasil perzinaan hampir saja Allah SWT meratakan siksanya# Suatu negara jika sudah merata perzinaannya, Allah SWT mengancam akan merusak negara tersebut dengan murka yang ditujukan kepada penduduk yang menempati negara tersebut.
  19. Zina dapat pula menjurus pada aborsi ketika perempuan yang hamil karena berzina menggugurkan kandungannya.
  20. Perzinaan menyebabkan hancurnya suatu masyarakat yakni mereka semua akan dimusnahkan oleh Allah akibat dosa zina yang tersebar dan yang dilakukan secara terang-terangan. (na'uudzubillaahi min dzaalik)

2 komentar:

Ibrahim Light mengatakan...

Allah Taala berfirman artinya : Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (QS. Al Isro’ [17]: 32)

Akh Joko mengatakan...

yup, keep perjuangan in jalan Ilahi :)